Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Buat Kekasih Tercinta

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pantun-pantun yang bertemakan cinta. Pantun Cinta Terbaru Desember 2015.  Pantun-pantun ini saya dapatkan berdasar pengalaman pribadi saya dulu ketika saya sedang gemar-gemarnya berpantun terhadap seseorang. Jadi pantun ini bukan sembarang mengambil melainkan berdasar pengalaman, so bagi sobat semua yang sedang jatuh cinta dan ingin membuat pantun cinta, maka beberapa pantun ini dapat dijadikan referensi dan semoga berhasil ya dalam hal percintaan.

Pantun Cinta Romantis

Ke teluk sudah ke siam sudah
Ke Mekkah saja saya yang belum
Berpeluk sudah bercium sudah
Menikah saja saya yang belum

Si Luncai bermain rodat
Memukul tetawak pelbagai lakunya
Tidak sopan menyalahi beradat
Berbulu mata lihat lakunya

Terang bulan cahaya berseri
Nampak dilihat dari saujana
Siksanya tuan cinta birahi
Semua dibuat serba tak kena

Terang bulan cahaya berseri
Berbalam-balam diperdu rotan
Kalau sungguh cinta birahi
Hantarkan utusan sempurnakan ikatan

Mahu dihitung bilangan bintang
Tidak terkira jumlah adanya
Jika dihitung kasih dan sayang
Tidak terukur sebesar mana

Pinggan tak retak nasi tak dingin
Kalau tak salah orang tak tegor
Orang tak hendak kenapa awak masih ingin?
Bunga tak sekuntum kumbang tak seekor

Anak beruk duduk bersanding
Cari makan dalam hutan
Tujuh teluk sudah dibanding
Mana sama padamu tuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar